Senin, 19 Maret 2012

Selamat Datang Kembali...

Seteleh setahun lebih saya tidak menyentuh dunia blog, kini saya kembali menyapa lagi blog saya yang begitu saya buat terus langsung saya tinggalkan. Wah sepertinya kejam amat...
Yah... Perjalanan hidup manusia memang selalu dan terus menerus berubah. Tidak terkecuali saya. Banyak yang telah saya alami dalam hidup saya, warna-warni perjalan hidup saya dalam meraih jati diri saya yang sebenarnya. Jujur saya memiliki ketertarikan dengan dunia teknologi internet. Itu sebabnya saya pernah sangat getol mempelajarinya.
Sekarang, setelah sekian lama saya meninggalkan dunia internet, rasanya saya masih memiliki rasa yang sama seperti dulu. Rasa yang sangat menggebu untuk belajar ilmu internet.
Mudah-mudahan setelah yang saya alami dulu bisa menjadi pengalaman dan penyemangat baru untuk terus maju dan berkembang dalam hidup.
Selain blog ini saya juga memiliki beberapa blog lagi yang memiliki nice bahasan lebih spesifik.
Okey, selamat mengikuti blog pembelajaran saya yach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar